Friday, March 20, 2009

PRESS RELEASE

Green Rhapsody
 Inilah kegiatan yang merupakan kombinasi dari seminar, workshop dan event manajemen dan tentu saja tak  ketinggalan, musik. Kegiatan yang digagas Republic Entertainment ini akan mengambil tempat di Sasana Budaya Ganesha, jalan Tamasari Bandung.  Wawan Juanda sebagai creator acara ini mengkombinasikan beberapa kegiatan, seperti seminar, workshop, event manajemen dan musik. Menurut Wawan ada hal yang sangat jarang dilakukan adalah berbagi ilmu dalam event manajemen. Kegiatan ini akan dikemas dalam bentuk seminar.

Bakal hadir para pembicara yang memang selama ini menggeluti event manajemen. Ada kerancuan dari sisi EO, selama ini EO menjadi generik dan masyarakat umum menggap semua kegiatan itu adalah pekerjaan EO padahal ada nama yang mengkhususkan hal tersebut untuk masing masing kegiatan ada namanya sendiri sendiri. Sebenarnya, Kamis 26 Maret hanya hari terakhir dari sebuah rangkaian acara. Karena pada 21 Maret kegiatan sudah dimulai dalam bentuk aksi lukis oleh Tisna Sanjaya, Isa Perkasa, Rosid, Diyanto, serta Deden Sambas. 
Kegiatan ini terus berlanjut hingga 26 Maret. Di samping itu sejak 21 maret juga ada Exhibition foto. Tak ingin ketinggalan adalah Movie expo. Beragam film akan ditayangkan sejak 21 Maret. Kegiatan ini akan dimulai pukul 19.00 – 21.00 WIB. Yang juga unik dari rangkaian ini adalah penggunaan panggung pada pertunjukan musik pada 26 Maret. Karena akan menggunakan atap dari gedung sabuga. Posisi panggung tidak diatas seperti umumnya pertunjukan musik, namun juga memanfaatkan bagian atas bangunan. Di panggung bakal ada tangga tangga penyambung ke daerah atap tersebut.

No comments: