Wednesday, May 02, 2007

SEMI FINAL " GGRC " MENAMPILKAN KONSEP PRODUKSI TERMEGAH & PERTAMA DI INDONESIA

Kompetisi musik rock terbesar " Gudang Garam Rock Competitions " memang digarap tidak main main, pada semi final yang akan dilangsungkan tanggal 19 Mei 2007 di Lapangan Brigif 15 Cimahi akan menurunkan seluruh kekuatan SHOW SYSTEM INDONESIA milik Log Zhelebour yang terdiri dari Log Sound, Log Stage, Log Light, Log MMedia, Log Gen-Z, untuk mendukung produksi " GGRC " kata Log selaku promotor acara ini.

Penonton yang hadir akan kita berikan suguhan pertunjukan musik paling spektakuler dengan menyajikan konsep produksi yang belum pernah dilakukan oleh siapapun. yang jelas saya akan memasang 2 set panggung riging yang diakses satu sama yang lain yang luas lebarnya mencapai 80 meter, sedangkan Log Sound akan menurunkan Sound tercanggih dengan sistem speaker Line Array merk Nexo Geo T sebanyak 64 pcs dan Sub Speaker Nexo CD18 sejumlah 32 pcs buatan Perancis, produksi suara disupport power amp buatan Jerman merk Camco serie 200 Vostec dan Camco 6 Vostec sebanyak 69 pcs dengan Controller Nexo NX242. sound monitor panggung yang terbaik saat ini akan dipasang Speaker Nexo PS15 sejumlah 30 pcs, Sidefill Nexo Alpha Full Range EF sejumlah 8 pcs, dengan Sub speaker Nexo LS1200 4 pcs, Mixer Midas H3000 - 56 Ch, Midas Siena - 56 Ch, Allan & Heath ML5000 48 Ch, sebanyak 4 buah. jelas Log
Pokoknya pada Semi Final " GGRC " saya akan memberikan konsep pertunjukan lain daripada yang lain dan penonton tidak perlu lari dari satu panggung ke panggung yang lain, karena seluruh areal lapangan dapat mendengarkan suara sound system dengan suara yang jernih dan dahsyat. layak kita mendengarkan sound surround di Home Theater, Penonton panggung A ngak perlu lari ke panggung B atau sebaliknya karena bisa menonton juga lewat layar screen yang dipasang sebanyak 4 buah dengan proyektor 12.000 lumens. kata Log Zhelebour menjelaskan tentang rencananya yang spektakuler itu.

Jalannya kompetisi GGRC dan penampilan bintang tamu rencananya juga akan dilaporkan dan ditayangkan langsung pada setiap jam sejak pukul 11.00 wib di stasiun TV Indosiar, dan mulai pukul 21.45 wib akan disiarkan secara langsung selama 2,5 jam.Bilamana rencana Log Zhelebour ini berjalan mulus dan lancar maka konsep pertunjukan ini akan menjadi termegah didunia showbiz dan dunia audio system yang menghadirkan tata suara terbesar berdaya kekuatan hampir 300.000 watt dan terdahsyat dalam sejarah showbiz dan tata panggung spektakuler yang didukung Lighting berkekuatan hampir 600K watt. Mari kita saksikan bersama sama bagaimana kedahsyatannya, dan sampai jumpa di Lapangan Brigif 15, Cimahi pada tanggal 19 Mei 2007 mulai pukul 10.00 wib. hanya dengan membayar tiket masuk murah meriah Rp. 10.000,- termasuk 1 pak GG Internasional.

No comments: